Langsung ke konten utama

HAAAAAI

*terinspirasi dari postingan Mevrouw Raissa Rianzie yang di bawah ini, maka saya pengen ngepost. Mungkin aja ada secret admirer egac yang penasaran sama keadaan kami sekarang.*

Seperti yang sudah kita semua ketahui, egac sudah resmi lulus dari SMP dan sekarang udah SMA *prokprokprokprokprok*. Kita juga tahu mayoritas bangsa egac (termasuk saya) larinya ke bangau karena kita cinta bu tiwi, jadi mohon maaf kalo yang di luar bangau tidak bisa ditulis summarynya di sini, karena ketemunya jarang bangettt.

Jadi, sekarang kita udah peminatan. EGAC masuk MIA semua niih. Buat fans yang pengen nyari, biar saya tuliskan rincian *siapa-masuk-kelas-apa*

X MIA 1: Empal Endum & Daphne
X MIA 2: Rafael, Yumei, Bel, dan Ngek
X MIA 3: FRAU RAISSA, Ivory, Henry, Brandon, Jesslyn, Dian (diberkatilah wali kelas X MIA 3)
X MIA 4: TIDAK ADA
X MIA 5: TIDAK ADA
X MIA 6: Agung
X MIA 7: Bebek. Saya terdampar tolong saya plis.
X MIA 8: Pece & Dian
X MIA 9: Aurambo Feodarambo Tantorambo
X MIA 10: Ave, Onai,dan Davit
SPH: Celia & Ceker
IGS: Ayrton, Dandy, Ringbi
SMAN17: Inge, eh, Haga
XII IPA 3: Koko Pi... eh, salah ketik

Apa kabar bangegac semuanya? Ini saya tulis apa yang saya tahu, sekiranya ada kesalahan dan kekhilafan, saya mohon maaf. Sekiranya ada yang terlewat, saya mohon maaf. Sekiranya saya banyak dosa, kiranya Tuhan Semesta Alam mengampuni saya.

Rafael sekarang banyak jerawat. Fansnya jadi berkurang heuheu :(. Sekarang udah temenan sama barbar.

Henry sekarang mirip Robin temen Batman. Banyak jerawat juga. Masih gila dan suka bermain DoTA seperti dulu. Sekarang maennyo samo Jayadi.

FRAU RAISSA sekarang jadi anak buah Bu Tiwi aka ketua kelas X MIA 3. Masih toak, kalo teriak dari lantai 1 sampe lantai 3 kedengeran. Abis operasi wajah, jadi mirip Kim Kardashian.

Ivory jadi asisten FRAU RAISSA. Sekarang gossipnya sama willywillywillywilly. Pake tas kuning ngejreng yang sangat unmistakable di tengah keramaian. Masih mesra sama Empal Endum.

Empal Endum sekarang jadi anak Bu Estri dan Bu Lucia di X MIA 1. Sekarang potong rambut jadi pendek, beda jauh sama pas baru masuk SMP. Udah agak berkurang lemotnya, tapi masihlah dikit. MASIH LEMOT SEKALI YA ALLAH.

Aveyola sekarang suka mojok sama Sis Dita di manapun berada. Dulu diajak jalan lesu, sekarang jadi palak pecong acara kelas. Deket sama Keptin dan Epik Ivan. Genti kacamata jadi hitam.

Clarepin sekarang deket sama nando suka sama alpred, mepik, dan kawan kawan. Tambah mesra sama bebek *ele. Jadi bendahara kesayangan Mr. Yusuf. Suka ngaibon di seberang bangau.

Yumei sekarang masih toak, masih tinggi, masih mesra sama teman teman egac. Anak kesayangan Pak Yus.

Belbel sekarang tambah gesrek. Suka pakai sepatu yang menyala di dalam kegelapan dan mengandung unsur 10Ne. Sekarang punya cece namanya OM.

Dian baru putus, tapi masih setia sama cardigan itemnya. Sekarang pake behel. Abis kena denda Bu Tiwi karena ngomong NANYAAA di kelas. Masih tidak berhidung.

Agung sekarang kelasnya tetanggan sama saya, tapi saya ga pernah liat. Lebih sering ketemu cecenya di MIA 1.

Ngek sekarang kelihatannya tidak bawa buku seperpustakaan lagi. Kalo masih, ya maafkan ketidaktahuan saya., toch.

Bola sekarang masih bulet. Suka jalan sama Yumei. Tapi tidak pernah bawa pisang lagi :(. Saya tidak tahu kalau bola nakal, kalau nakal tolong tua pui sai dilaporkan ke Ii Susi.

Daphne kayaknya lagi jatuh cinta. Masih jaim tuh. Tolong tanya sendiri. Dep jaimnya kelewatan, saya sampai bingung mau ngetik apa.

Brandon sekarang tambah jahat. Masih pendek kok. Masih unyu sih, tapi seperti yang saya bilang, jahat. Approach with caution.

Onai sekarang sekelas sama Keptin Defanto. Saya ga tau deket sama siapa, tapi kayaknya saingan nilai terus sama Frau Yola.

Aurambo sekarang jaim. Tidak pernah bawa laptop lagi. Tidak makan 5 ronde lagi. Tidak pijit guru lagi. Terus nilainya besar terus. Saya sampai bingung.


O iya, info nih.
Saya, Fr. Raissa, Yola, Ipoy, dan Empal sekarang jadi anak didik Frau Helena Pende semua. Raissa sangat suka mempermalukan saya dengan teriak-teriak AUF WIEDERSEHEN habis pulang ekskul ke saya.

Yumei dkk. sekarang jadi anak PMR semua. Yakinlah, ini cuma akal bulus anak badung agar bolos upacara.

Prisca sekarang jadi anak aibon. Suka ngelem depan sekolah.

Lekong EGAC masih anak dota semuanya.

Mungkin ini dulu yang bisa saya tulis. Saya baru inget ada tugas Bu Yusni dan ulangan Penjas besok dan saya belom belajar sama sekali. Tschuss!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

RESURGO

Salam sejahtera bagi semua pembaca, terutama saudara-saudara akseleran saya, di mana pun berada. Saat ini jam di komputer saya menunjukkan pukul delapan lewat tiga menit, tanggal 4 Juni 2017, sedangkan tulisan pertama yang saya buat di blog ini tertanggal 27 Oktober 2012. Bila dihitung, selisihnya jadi sekitar 4 tahun 7 bulan. Saya menengok ke belakang dan menyadari itu bukan waktu yang sebentar, walaupun sebenarnya masa SD saya lebih lama dari itu, sih. Kalau saya lihat, terakhir saya menulis di sini itu sekitar awal masuk SMA, tahun 2014, sedangkan sekarang sudah 2017. Saya dan teman-teman akseleran sudah lulus SMA. Selama hampir tiga tahun setelahnya saya memasuki fase dorman dan hilang begitu saja hingga blog ini hampir mati (walaupun banyak juga teman-teman iseng saya yang masih membukanya, membacanya hanya sekadar agar ada bahan tertawaan), biarpun saya sendiri tidak berhenti menulis. Menulis lagi di sini, di blog ini, rasanya jari saya kaku. Saya merasa dikekang oleh diri sa

Page 1 of 365

Haaari yang indah~ Halo EGAC, untuk pertama kalinya kita ngeblog di tahun 2013. Peristiwa ini haruslah diingat dan dimasukkan dalam buku sejarah, Pak Hehe baek juga harus mengajarkan peristiwa bersejarah ini. Tahun 2013 ini bakalan jadi tahun fenomenal, puncak dari kebersamaan kita. Nanti Februari kita naik kelas, Oktober sudah siap-siap ngadepin UN, dan pada tahun ini kita bakalan study tour! Yeeey!! Tahun ini kita bakalan bersama-sama selama setahun full, kalo ga ada yang tereliminasi (AMIN!!). Juli 2014 kita udah misah lagi. Sedih ya? Baru 2 tahun kita ketemu. Pas SMA jangan lupain kita yah, apalagi admin-admin terkece yang pernah ada di twitter dan di blog ini :*. Harapan admin di tahun ini, spesial buat EGAC, supaya para ringbi bertobat, kita makin akrab, guru-guru makin baek, tugas berkurang, KKM dikecilin,Ulangan dipermudah, Pak Alit ngajar semester depan, Pak Nyoman ngajar lagi~ Sekian dan saya tidak terima gaji~ Cauu~

Helauuu

SYALALALALA!!! Makasih ya Pak Herwan sama Pak Daniel, bolehin ngoceh pas Ulangan IPS sama agama tadi. Pak Herwan memang guru yang sangat mengerti muridnya :* Sering-sering ngawas yah pak!!