Langsung ke konten utama

POST PERTAMA TAHUN 2015

Hai... ( agak ga semangat nyapanya ) ( ulang deh )
HAAAAIIII HALOOOOOOO HEHEHEHE
Apa kabar nih semuanyaaaa? apakah baik-baik sajaaa? 
Aku? Aku agak sedikit galau aja baik-baik aja dongg hehe ( padahal ga ada yang nanyain )
Sebenernya ga ada ide buat ngepos sih. Tapi daripada bosen mending ngarang aja ye ga? ga.
Kita review perjalanan (ea) bangsa egac tahun lalu yuk
Awal tahun 2014 kita disibukkan dengan aktivitas menjelang UN.
Kelas 9 merupakan masa dimana bangsa egac belajar dengan sangat terburu buru. 
BAYANGIN AJA BRO KITA BELAJAR DI KELAS SEMBILAN GA NYAMPE 6 BULAN.
Belajarnya sampe ngos-ngosan saking ngebutnya.
Setelah itu, kita disuapin TO banyak banget.
Di sekolah TO nya 4 kali. Kalo yang les di Gr*cia to nya sampe 5 kali.
Mamam tuh to. Dah malek w liat kertas to. Tangan dah pegel ngitemin jawaban.
O iya, saat kelas 9 lagi heboh2nya TO, Ternyata ada bangsa egac yang terlibat masalah sama kelas tetangga. 
Masalahnya sih kecil, tapi biar heboh kita anggep gede aja deh.
Karena masalah itu, kelas egac dapet kunjungan. Beh rame banget bos, kaya ngantri sembako di depan kelas egac. Padahal kita ga gelar open house, tapi sebenernya udah antisipasi sih bakal ada labrakan. You know laaah.
Pada saat pelabrakan terjadi (is that even a word? gah), yang ada masalah malah nyuruh temennya masuk. Untung aja bangsa egac ga secupu waktu dilabrak pas kelas 7. WE FOUGHT BACK. Jadi, orang-orang yang ngantri sembako tadi kami kirim balik ke kelasnya masing-masing.
Pelabrakan masih berlanjut sampe hari-hari berikutnya, namun akhirnya selesai setelah guru terlibat. dah. kalo mau tau cerita lengkapnya line w aja deh.
Setelah masa TO berakhir, berlanjut ke masa UN. dah ga usah dibahas. 
Setelah itu, kita disibukkan dengan latihan buat tampil di acara perpisahan.
SUMPAH YA, AKU KANGEN BANGET MASA-MASA LATIHAN INI. GOSH.
Biar bisa dapet ide, bangsa egac ngadain meeting. Family Meeting. COZ WE'RE A FAMILY.
Awalnya ngalur-ngidul banget. Ide sih banyak, tapi cekcok sana sini juga banyak.
Pernah sekali, egac banjir karena air mata. Awalnya mungkin karena kita capek meeting mulu ga ada hasil. Tapi, makin banjir karena pas lagi duduk-duduk ( mata masih merah ) eh muter lagu alika - aku pergi. Terus kita semua sama-sama nyadar kalo kita ga bisa begini lagi. Ga bisa sekelas bareng lagi dan kita tau kita bakal kangen banget sama kelas ini. ( belebay ya? bodo amat )
Banyak banget hambatannya siusan deh. Yang paling kesel itu kalo anak cowo udah ogah ogahan. Beh, rasanya pengen aku gigit satu-satu.
Akhirnya kami minta bantuan sama salah satu orang. Kakak ini ngebantu kita buat milih sekaligus ngelatih kita buat tampil pas perpisahan. MAKASIH KAK EKA. 
Latihan itu buat egac makin kompak. siusan deh. SERU SEKALI, KANGEN SEKALI.
Makanan wajib saat latihan : MIE TUMIS
Setelah berhari-hari latihan, ketek basha, keringet bercucuran, dan lain lain. Tibala saat-saat perpisahan.
Ternyata perpisahan ga sesedih yg kita bayangin. Kita semua seneng, foto2, enjoying every second (ea). And guess what? egac menang juara 1 penampilan terbaik hehehehe. 
Setelah perpisahan, ada yang liburan ada juga yang ngurusin SMA.
Bulan agustus, kita makan-makan pake uang hadiah pas perpisahan dalam rangka anniv egac yang kedua. Kita seneng banget bisa ngumpul bareng lagi walaupun ada beberapa yg ga dateng.
Sekitar bulan september apa oktober w lupa. Kita cap tiga jari. Ke kambojaaaaa. Disini kita foto foto lagi. (foto mulu ya? bodo amat) Becanda bareng lagi, mamam mie tumis yang dirindukan, ketemu guru-guru juga.






Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

RESURGO

Salam sejahtera bagi semua pembaca, terutama saudara-saudara akseleran saya, di mana pun berada. Saat ini jam di komputer saya menunjukkan pukul delapan lewat tiga menit, tanggal 4 Juni 2017, sedangkan tulisan pertama yang saya buat di blog ini tertanggal 27 Oktober 2012. Bila dihitung, selisihnya jadi sekitar 4 tahun 7 bulan. Saya menengok ke belakang dan menyadari itu bukan waktu yang sebentar, walaupun sebenarnya masa SD saya lebih lama dari itu, sih. Kalau saya lihat, terakhir saya menulis di sini itu sekitar awal masuk SMA, tahun 2014, sedangkan sekarang sudah 2017. Saya dan teman-teman akseleran sudah lulus SMA. Selama hampir tiga tahun setelahnya saya memasuki fase dorman dan hilang begitu saja hingga blog ini hampir mati (walaupun banyak juga teman-teman iseng saya yang masih membukanya, membacanya hanya sekadar agar ada bahan tertawaan), biarpun saya sendiri tidak berhenti menulis. Menulis lagi di sini, di blog ini, rasanya jari saya kaku. Saya merasa dikekang oleh diri sa

Helauuu

SYALALALALA!!! Makasih ya Pak Herwan sama Pak Daniel, bolehin ngoceh pas Ulangan IPS sama agama tadi. Pak Herwan memang guru yang sangat mengerti muridnya :* Sering-sering ngawas yah pak!!

Page 1 of 365

Haaari yang indah~ Halo EGAC, untuk pertama kalinya kita ngeblog di tahun 2013. Peristiwa ini haruslah diingat dan dimasukkan dalam buku sejarah, Pak Hehe baek juga harus mengajarkan peristiwa bersejarah ini. Tahun 2013 ini bakalan jadi tahun fenomenal, puncak dari kebersamaan kita. Nanti Februari kita naik kelas, Oktober sudah siap-siap ngadepin UN, dan pada tahun ini kita bakalan study tour! Yeeey!! Tahun ini kita bakalan bersama-sama selama setahun full, kalo ga ada yang tereliminasi (AMIN!!). Juli 2014 kita udah misah lagi. Sedih ya? Baru 2 tahun kita ketemu. Pas SMA jangan lupain kita yah, apalagi admin-admin terkece yang pernah ada di twitter dan di blog ini :*. Harapan admin di tahun ini, spesial buat EGAC, supaya para ringbi bertobat, kita makin akrab, guru-guru makin baek, tugas berkurang, KKM dikecilin,Ulangan dipermudah, Pak Alit ngajar semester depan, Pak Nyoman ngajar lagi~ Sekian dan saya tidak terima gaji~ Cauu~