Langsung ke konten utama

HOLAAA JESO ARE IS BACK ;*

HEYYY GUYS
IT'S BEEN A WHILE EH?
post kali ini adalah hasil karangan Cecin #16 aka Jeso :)

Ini adalah tahun ke-4 Jeso sekelas sama Rey. jadi Jeso udah bosen banget sekelas sama belahan hati toak masjid Agung Palembang. Kami masuk kelas 11 MIPA 7... (cuma FYI aja sih :p).Di waktu-waktu ini, anak kelas 11 SMA Xaverius 1 Palembang lagi pada sibuk ngerjain skripsi tugas TPB (Teknik Pengolahan Bahan). Sebenernya tuags ini bisa aja selesai cepetan dikit, tapi dikarenakan ada kejadian yg tidak di inginkan. Salah satu anggota kelompok membawa motor dan tertabrak oleh motor lain yang merupakan pengalaman untuknya dan pengerjaan tugas tertunda selama 3 minggu. Sekarang kami lagi dikejar deadline empat hari lagi tugasnya dikumpul.
Ohhh iyahh... besök anaknya bang Rhoma Irama ulang tahun yang ke-16 lohhhhh... Ga terasa yah anak-anak EGAC udah pada mau besar semua, udah pada pake celana dalam. Ada sih satu anak TK nyasar ke sini aka Rey. Hal ini terjadi karena pemotongan poni dora dan dedek Rey menjadi trendsetter saat ini ;) DAN sepertinya akan terlaksana Inoblitus Roadtrip yang akan diatur oleh dedek Rey.. Plis doain ini bakal jadi, soalnya udah butek ni otak dan kami butuh refreshing.

UDAH YA GINI AJA karena Jeso ga punya kemampuan ngeblog atau ngetik (ngetik ini aja lamaaaa banget) 
BABAIIIII DON'T MISS ME EAA :*

MAAPKAN APABILA ADA KESALAHAN SEPERTI KATA YANG TIDAK EFEKIF, KALIMAT YANG TIDAK BAKU, TYPO KARENA JESO EMANG GA BISA NULIS

#PEACEOUT

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

RESURGO

Salam sejahtera bagi semua pembaca, terutama saudara-saudara akseleran saya, di mana pun berada. Saat ini jam di komputer saya menunjukkan pukul delapan lewat tiga menit, tanggal 4 Juni 2017, sedangkan tulisan pertama yang saya buat di blog ini tertanggal 27 Oktober 2012. Bila dihitung, selisihnya jadi sekitar 4 tahun 7 bulan. Saya menengok ke belakang dan menyadari itu bukan waktu yang sebentar, walaupun sebenarnya masa SD saya lebih lama dari itu, sih. Kalau saya lihat, terakhir saya menulis di sini itu sekitar awal masuk SMA, tahun 2014, sedangkan sekarang sudah 2017. Saya dan teman-teman akseleran sudah lulus SMA. Selama hampir tiga tahun setelahnya saya memasuki fase dorman dan hilang begitu saja hingga blog ini hampir mati (walaupun banyak juga teman-teman iseng saya yang masih membukanya, membacanya hanya sekadar agar ada bahan tertawaan), biarpun saya sendiri tidak berhenti menulis. Menulis lagi di sini, di blog ini, rasanya jari saya kaku. Saya merasa dikekang oleh diri sa

Page 1 of 365

Haaari yang indah~ Halo EGAC, untuk pertama kalinya kita ngeblog di tahun 2013. Peristiwa ini haruslah diingat dan dimasukkan dalam buku sejarah, Pak Hehe baek juga harus mengajarkan peristiwa bersejarah ini. Tahun 2013 ini bakalan jadi tahun fenomenal, puncak dari kebersamaan kita. Nanti Februari kita naik kelas, Oktober sudah siap-siap ngadepin UN, dan pada tahun ini kita bakalan study tour! Yeeey!! Tahun ini kita bakalan bersama-sama selama setahun full, kalo ga ada yang tereliminasi (AMIN!!). Juli 2014 kita udah misah lagi. Sedih ya? Baru 2 tahun kita ketemu. Pas SMA jangan lupain kita yah, apalagi admin-admin terkece yang pernah ada di twitter dan di blog ini :*. Harapan admin di tahun ini, spesial buat EGAC, supaya para ringbi bertobat, kita makin akrab, guru-guru makin baek, tugas berkurang, KKM dikecilin,Ulangan dipermudah, Pak Alit ngajar semester depan, Pak Nyoman ngajar lagi~ Sekian dan saya tidak terima gaji~ Cauu~

Helauuu

SYALALALALA!!! Makasih ya Pak Herwan sama Pak Daniel, bolehin ngoceh pas Ulangan IPS sama agama tadi. Pak Herwan memang guru yang sangat mengerti muridnya :* Sering-sering ngawas yah pak!!