Langsung ke konten utama

After A Long Hiatus

Hai pembaca yang saya kasihi dan beroleh perkenanan saya (apa-apaan ini). Setelah... 4, ya empat bulan kami ga ngepost apa-apa saya kembali ke me-egacsta karena tuntutan dari pemimpin redaksi tercinta, Mami Ave hohohohohohohohohohohoho.

Pertama, saya minta maaf karena blog kesayangan saya ini ga keurus :') saya juga perlu ngurusin blog saya sendiri yang postingan terakhirnya itu... 19 November 2013. Elu ngerti ga betapa besar dedikasi gue nyari itu tanggal? Blog gue itu gue private buat penulisnya sendiri. Jadi gue harus buka dulu blog gue itu di browser laen. Terus masukkin username sama password gue. Mana gue salah masukkin username lagi. Gmail jadi aol. Dan gue dengan polosnya nyoba segala macem password yang kontan ga berhasil semua. Sebagai penebusan dosa gue, gue janji bakal ngeblog dengan extra length hari ini, walaupun gue lagi dikejar waktu mau ke Bandara SMB II.

Selama gue ga ngeblog, banyak banget cerita seputar EGAC yang ga terpublikasikan. Banyaaaak banget. Oke, ini hiperbolik. Secara singkat, ini yang terjadi dalam rentang waktu Agustus-November

  1. EGAC lomba Agustusan dan ga menang (iyalah, lombanya cuma itu)
  2. EGAC UTS pas September (penting banget min!)
  3. EGAC US pas Oktober (sangat penting banget min!)
  4. Fr. Albertus wafat
  5. EGAC ikut BKSN dan borong juara (lagi)
  6. EGAC kenal Karenina
  7. 31 Oktober ada yang jadian
  8. EGAC bagi rapor US dan naek ke kelas 9 (yee)
  9. EGAC secara resmi ga bakal kena eliminasi lagi (YEEEE)
  10. EGAC study tour ke SG (dan masuk EGAC X'One Magz)
  11. EGAC UTS semester 5 (benar-benar sangat penting sekali nina banget min!)
  12. EGAC bagi rapor UTS (gue ga tau harus ngomong apa lagi)
  13. EGAC liburan (UYEEEYYY, ini penting beneran)
Jadi, gue bakal jabarin secara ringkas peristiwa yang penting di atas. Tapi ditunda sampe adminnya pulang, soalnya gue udah dipanggil mau ke erprot.
...
Gue udah kembali ke Palembang dengan selamat sentosa jadi gue lanjutin ya.
Pas Agustusan itu kita lomba (iyalah min!). Nah, sekolah ntuh lagi sibuk gatau ngapain. Jadi lomba yang ada cuma futsal sama apa gitu, gue juga lupa. Ngapain diinget, EGAC aja ga menang. Terus pas Oktober kita US dan bagi rapor. Nah, pas bagi rapor kita ga ada yang dieliminasi. Hebat kan? Iya dong. Kita juga ikut BKSN. Kita menang padus (iyalah) sama kuis kitab suci. EGAC kan alim.Terus Fr. Albert wafat pas mudik ke Flores. Jadi, kami gelar doa bersama sampe 5 harian gitu. Terus kita study tour ke SG. Selengkapnya baca aja di X'One Magz. Baliknya, ya gitu deh. Platypus juga dibalikin kayak semula. Jadi kecil kayak titik ini. Nah terus kita UTS abis yang lain US. Abis US bagi rapor. Terus kita libur sampe sekarang. Yey.

Singkat kan? Iyalah, miminnya lagi males ngetik.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

RESURGO

Salam sejahtera bagi semua pembaca, terutama saudara-saudara akseleran saya, di mana pun berada. Saat ini jam di komputer saya menunjukkan pukul delapan lewat tiga menit, tanggal 4 Juni 2017, sedangkan tulisan pertama yang saya buat di blog ini tertanggal 27 Oktober 2012. Bila dihitung, selisihnya jadi sekitar 4 tahun 7 bulan. Saya menengok ke belakang dan menyadari itu bukan waktu yang sebentar, walaupun sebenarnya masa SD saya lebih lama dari itu, sih. Kalau saya lihat, terakhir saya menulis di sini itu sekitar awal masuk SMA, tahun 2014, sedangkan sekarang sudah 2017. Saya dan teman-teman akseleran sudah lulus SMA. Selama hampir tiga tahun setelahnya saya memasuki fase dorman dan hilang begitu saja hingga blog ini hampir mati (walaupun banyak juga teman-teman iseng saya yang masih membukanya, membacanya hanya sekadar agar ada bahan tertawaan), biarpun saya sendiri tidak berhenti menulis. Menulis lagi di sini, di blog ini, rasanya jari saya kaku. Saya merasa dikekang oleh diri sa

Page 1 of 365

Haaari yang indah~ Halo EGAC, untuk pertama kalinya kita ngeblog di tahun 2013. Peristiwa ini haruslah diingat dan dimasukkan dalam buku sejarah, Pak Hehe baek juga harus mengajarkan peristiwa bersejarah ini. Tahun 2013 ini bakalan jadi tahun fenomenal, puncak dari kebersamaan kita. Nanti Februari kita naik kelas, Oktober sudah siap-siap ngadepin UN, dan pada tahun ini kita bakalan study tour! Yeeey!! Tahun ini kita bakalan bersama-sama selama setahun full, kalo ga ada yang tereliminasi (AMIN!!). Juli 2014 kita udah misah lagi. Sedih ya? Baru 2 tahun kita ketemu. Pas SMA jangan lupain kita yah, apalagi admin-admin terkece yang pernah ada di twitter dan di blog ini :*. Harapan admin di tahun ini, spesial buat EGAC, supaya para ringbi bertobat, kita makin akrab, guru-guru makin baek, tugas berkurang, KKM dikecilin,Ulangan dipermudah, Pak Alit ngajar semester depan, Pak Nyoman ngajar lagi~ Sekian dan saya tidak terima gaji~ Cauu~

Helauuu

SYALALALALA!!! Makasih ya Pak Herwan sama Pak Daniel, bolehin ngoceh pas Ulangan IPS sama agama tadi. Pak Herwan memang guru yang sangat mengerti muridnya :* Sering-sering ngawas yah pak!!